Minggu, 11 Juni 2017

HP/WA: +62 812-1414-3970 (Telkomsel), Gelas Cup Kopi, Gelas Kertas Sekali Pakai, Paper Cup Design

+62 812-1414-3970 (Telkomsel), Gelas Cup Kopi, Gelas Kertas Sekali Pakai, Paper Cup Design, Gelas Cup Sablon, Gelas Kertas Untuk Ice Cream, Jual Paper Cup

Kami adalah produsen, supplier PAPER CUP, GELAS KERTAS, GELAS CUP, siap memenuhi kebutuhan usaha anda dengan KUALITAS TERBAIK dan HARGA MURAH karena langsung diambil dari PABRIK.

GELAS KERTAS adalah Gelas yang terbuat dari KERTAS yang bisa TAHAN PANAS (HOT) dan TAHAN DINGIN (COLD) sehingga tidak Panas / Dingin saat dipegang.

PAPER CUP / GELAS KERTAS ini BAGUS dan COCOK digunakan untuk keperluan :
a. Minuman dan Makanan Panas, seperti : Kopi, Teh, Jamu, Coklat Panas, Jagung Cup, Mie Instan, Baso, Seblak, dll
b. Minuman dan Makanan Dingin, seperti : Ice Cream (Es Krim), Jus Buah, Soup Buah, Cendol, Cingcau, Puding, Pop Ice, Es Teler, dll.

Jual Paper Cup Di Jogja, Bahan Baku Paper Cup, Paper Cup Indonesia, Paper Cup Polos Jual Paper Cup Di Bandung, Supplier Packaging Jakarta, Paper Cup Ice Cream Surabaya, Paper Cup Printing

Gelas Kertas ini biasanya digunakan di Toko Makanan dan Minuman, Cafe, Restoran, Hotel, Mini Market, dan dipakai di Acara Promosi seperti : Launching Produk untuk tester, Car Free Day, Culinary Night, Pameran, Bazar, dll.
UKURAN PAPER CUP :

4 Oz = 120 Ml
6,5 Oz = 200Ml
8 Oz = 240 Ml
12 Oz = 360 Ml
16 Oz = 480 Ml

Perbandingan:
1 gelas Aqua kecil sama dengan 8 Oz atau 240 ML.

PRODUK KAMI :
Tersedia Gelas Kertas Polos dan Printing. Kami siap membantu anda untuk mencetak MEREK PRODUK, LOGO atau GAMBAR PERUSAHAAN sesuai dengan kebutuhan anda.

Tersedia juga Tutup Paper Cup, Tatakan Gelas Kertas, dan sedotan dengan berbagai warna, bentuk dan ukuran.

Dapatkan diskon menarik dengan pembelian dalam jumlah banyak, dan dijamin produk kami berkualitas.

Siap kirim keberbagai kota seperti :

Banda Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Bengkulu, Bandar Lampung, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Serang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Denpasar, Kupang, Mataram, Pontianak, Palangka Raya, Banjarmasin, Samarinda, Tanjung Selor, Manado, Palu, Makassar, Kendari, Mamuju, Gorontalo, Ambon, Sofifi, Jayapura, Manokwari, dan kota besar lainnya.

Info Harga dan Pemesanan PAPER CUP/GELAS KERTAS, segera hubungi :
Untuk Info Lengkap, Segera Hubungi :

Customer Service Artha Cup
HP/WA: +62 812-1414-3970 (Telkomsel)

Pemesanan via WA :

Alamat Artha Cup :
Jl. Rancagoong No.31A Bandung
Jawa Barat - Indonesia